Contoh Kartu Kendali Absensi Guru Format Microsoft Word

Berikut ini adalah arsip berkas Contoh Kartu Kendali Absensi Guru. Download file dalam format .docx Microsoft Word.

Contoh Kartu Kendali Absensi Guru Format Microsoft Word
Contoh Kartu Kendali Absensi Guru Format Microsoft Word

Contoh Kartu Kendali Absensi Guru Format Microsoft Word

Contoh Kartu Kendali Absensi Guru berfungi sebagai dokumen pengendalian atas kekosongan proses pembelajaran karena ketidakhadiran guru mata pelajaran. Dengan adanya kartu kendali Absensi Guru akan diketahui cara penanganan dan penanggulan yang dilakukan oleh Guru piket untuk mengatasi kekosongan. Kartu Kendali Absensi Guru ini merupakan dokumen pencatatan ketidakhadiran guru dan diisi oleh Guru Pengganti (baik guru piket atau guru lain yang tidak sedang mengajar).

Format Kartu Kendali Absensi Guru dibuat perlembar untuk setiap satu hari Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Kartu Kendali Absensi Guru di dalamnya memuat beberapa poin, diantaranya:

  1. Cara Mengatasi Kelas yang Ditinggalkan; Pada Kolom Cara Mengatasi Kelas yang Ditinggalkan ini berisi keterangan tindakan yang dilaksanakan oleh guru pengganti untuk mengisi kelas yang kosong dan keterangan lainnya seperti identitas guru pengisi serta tanda tangan.
  2. Disposisi; Pada Kolom ini, terdapat keterangan nama dan tanda tangan kepala sekolah guru yang diganti dan guru pengganti dan diketahui oleh guru piket.


    Download Contoh Kartu Kendali Absensi Guru Format Microsoft Word

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Contoh Kartu Kendali Absensi Guru Format Microsoft Word ini silahkan lihat pada file dan download file pada link di bawah ini:

    Download File:
    Download Contoh Kartu Kendali Absensi Guru.doc

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Kartu Kendali Absensi Guru Format Microsoft Word. Semoga bisa bermanfaat.

    Belum ada Komentar untuk "Contoh Kartu Kendali Absensi Guru Format Microsoft Word"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel